Sabtu, 20 Agustus 2011

BUKBER 7C!

KEMAREN BUKBER SAMA 7C<3 !!! GA BISA BERHENTI SENYUM =D=D=D
gadeng. gue ga senyum kalo tidur.

Jadi, sebenernya rencana kita mau bukber itu udah lama banget. Tapi ya kita kan harus nanya-nyanya dulu  lah kan pada bisa hari apa. Tadinya kita mau hari rabu cuman banyak yang gabisa, jadinya hari jum'at deh. Dan itu berbarengan sama bukber labsky.

Tapi sayangnya gue & temen-temen osis yang 7c telat banget malah:( Yang harusnya jam 5.30 kita dateng jam 7.30 coba. Jadi, banyak yang udah pulang duluaaan :'''( sedih bangeeet. Osis nya ga ditungguin:( Tapi gapapa lah, kitanya juga salah ngaret banget. Tapi gue SENENG BANGET. serius. SENENG BANGET. Terus ya gue FOTO SAMA ARSYAAA! O-MAI-GAT. Arsya lucu bangeeeeet kayak gue.

Pokoknya kemaren itu unforgettable banget<3 Pas gue nyampe pizza hut tuh gue langsung lari keatas taugak-_- yang takut udah pulang semua gitu-_- terus langsung...................... FOTO-FOTO wkwkwkwk. Pokoknya gue SENENG BANGET kemaren ituu =DDDD Pengen banget ngulang kemareeeeeen. AAAAAAAAA<3


foto-fotonya menyusul ya.belom diupload shanel.wkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar