Minggu, 07 Agustus 2011

Libur sekolah

Jadiiiii gue selama liburan sekolah ga ngapa-ngapain-_- gadeng. gue masih makan jalan, nafas, sholat, mandi sehari sekali wk. gue liburan cuman di rumah aja, tapi pas tanggal berapa gitu gue konser piano ke puncak.


gue berangkat dari rumah jam 7 terus nyampe di tempat les nya jam setengah 8. gue nungguin berdua sama kak icha sampe berangkat sekitar jam 10an.nyampe disana jam 1an dan kita dikasih makan siang dan habis itu kita sholat. disana gue bareng sama wulan, kak devi, nadira, sama kakak gue tercinta, kak icha. kan konsernya jam 9 malem jadinya gue nungguin sambil ngelilingin itu hotel. ga ngelilingin juga sih tapi kita ke atap hotel yang dipake buat konser terus kita ngeliat pemandangan sambil foto-foto dikit. pas udah jam 6an gue lagi nonton di kamar,
tibatiba mamanya sesil bilang udah disuruh ngumpul
mana gue belom ganti baju pula. gue sama kak icha tuh yang udah panik cepetcepet gitu. eh pas kita udah keluar disuruh makan dulu. mau tampil gue degdegan banget. penyakit gue kalo mau tampil pasti begitu deh-_- dan setelah sekian lama nunggu, gue sama tementemen tampil dan alhamdulillah lancaaaar. habis itu kita pulang dan gue nyampe rumah jam 2 dengan selamat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar